Bersinergi Berkontribusi

Wednesday, April 7, 2021

Siswa/i MIN 1 Inhil Jalan Subrantas Laksanakan Tasyakkuran dan Silaturrahmi

Foto Acara Tasyakkuran siswa MIN 1 Inhil

 Tembilahan (Inmas) : Rabu, 07 April 2021 siswa/i MIN 1 Inhil melaksanakan syukuran dan doa haul jamak dan diiringi dengan tausyiah tentang Ilmu Agama  menyambut bulan suci Ramadhan yang disampaikan oleh ustadz Arif Priyono, S.Pd.I

"Dalam menyambut bulan suci Ramadhan kita perlu persiapan yang seharusnya dimulai sejak dari bulan Rajab dan Sya'ban dengan membaca do'a yaitu : 1. Berbekal dengan Ilmu Agama. 2. Pebanyak Taubat dan Istighfar. 3. Banyak-banyak berdoa kepada agar di permudah beribadah kepada Allah SWT", demikian isi tausyiah ustadz Arif Priyono. S.Pd.I.

Acara ini dihadiri oleh Kepala MIN 1 Inhil yaitu Masnadi, S.Pd.I. M.Pd, Waka  Koordinator Humas  Mariyanis, S.Pd.I dan Waka Koordinator Sarana dan Prasarana serta Wali Kelas dan Majlis Guru. Dalam sambutan kepala sekolah, beliau mengharapkan bahwa "seluruh siswa MIN 1 Inhil yang mengikuti UM lulus dengan baik. Terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan rajin belajar agar tercapai cita-cita yang kalian inginkan". Kunci sukses adalah : pertama memuliakan orang tua, kedua menghormati guru, ketiga sholat tahajjud dan mengulang pelajaran setiap malam, tambahnya.

Dengan pelaksanaan acara ini mudah-mudahan silaturrahmi ini tetap terjalin dengan baik, dan semua majlis guru dan siswa saling memaafkan dan meridhokan apa yang telah diberi dan diterima selama proses pembelajaran yang berlangsung kurang lebih selama 6 tahun. Semoga ilmu yang di dapatkan bermanfa'at bagi diri sendiri dan bermanfa'at bagi orang banyak. (MR humas)

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Recent Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *